Jumat, 31 Maret 2017

Yeay! Sah JobLess (JobLess Soon Part End)

Sebenarnya cerita ini udah lama, udah lama jadi pengangguran tapi baru mood ngeblog sekarang.
Baiklah, akhirnya setelah melalui lika liku yang panjang, mendaki gunung lewati lembah, mengarungi samudera bersama teman berpetualang!!!
Hahaha ....
Bulan 11 tahun kemarin sah bukan berstatus karyawan lagi dikantor tapi itu atasannya minta saya untuk menjaga nama baik perusahaan sampai akhir tahun.
Jadi, ceritanya saya keluar baik - baik, dipecat baik - baik, bukan gak baik tapi nasib aja kurang baik, terkadang hidup harus milih, mau maju dengan satu resiko atau mundur dengan mengambil resiko yang lain.
Sempat dikasih pilihan mau bertahan tapi gaji dikurangin atau melepaskan dengan pesangon iming - imingan (alias tidak sesuai, tapi alhamdulillahnya bonus rada gede dikit).
Diakhir akhir masa kerja, saya jadi sering keluar kota. Awal november jadwal kantor minta saya untuk mendatangi salah satu customer di Bandung. Sebuah pabrik cokelat terkenal di Indonesia memakai instrument dari perusahaan tempat dahulu saya bekerja. Penerbangan pagi sudah menjadi kebiasaan, di Bandung cuma 2 hari, jadi saya cuma bawa pakaian seadanya, sudah mengurangi barang barang yang gak perlu. Diperjalanan kerja terakhir saya sempetin untuk jalan, diBandung akhirnya saya ketemu temannya adik saya yang cowok nama temennya Indrani :)

Indrani membawa saya ke tempat tempat eksis di Bandung, alun - alun, masjid raya, pasar, hah pokoknya itu judulnya shopping, tp kurang seru, karena waktunya dikit, kemana - mana mepet. Pas balik ke Jakarta buat meeting eh malah hujan, riweh (read : repot) cari travel yang perjalanan ke Jakarta buat malam, walaupun akhirnya nemu. Sebelum saya ke Jakarta udah minta tolong ama temen yang disana buat ambilin kost-an yang biasa di tempati. Pas nyampe, ZONK,,,, sitemen susah dihubungi, pintu kostan digedor - gedor gak ada yang buka, syedih berbih, awalnya bingung mau hubungi sapa. Akhirnya pasrah, pasrah cari tempat berlindung, udah tengah malam gitu. Yaaaa Rabb

Huft, tiba saatnya mendengarkan keputusan itu, tapi harus dijalanin, saya akan menjalani peran baru dalam hidup, setelah menjadi seorang anak, cucu, kakak, murid, siswa, mahasiswa, karyawan swasta, teman, pedekatean (hiks), pacar (sekali doang, itu juga gak betahan), mantan pacar (dari yang sekalihihih), junior, senior, huft dan masih banyak lagi peran hidup yang dijalani, akhirnya dengan kebanggan hati saya akan menjadi seorang istri (ceritanya, pas ngetik mah udah jadi istri). Doain semoga nyusul jadi ibu ^_^

Diusia 23 tahun lebih 4 bulan, sekarang peran saya bertambah anak, kakak, adik, mahasiswa, udah jadi ISTRI dan MENANTU, semoga jadi istri yang baik, sholehah, mandiri, pintar, dan tidak lupa sama peran yang lama, selalu menabur kebaikan, meningkatkan kualitas diri, semakin dekat sama Sang Pencipta, bisa keliling endonesah lagi. Yeay!!!!!



Salam dari Medan, Bah!

Pengantin Baru ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar