Kamis, 11 Mei 2017

Sajak Rindu untuk Raja dan Ratu

Kita tidak berjauhan. Bertatap mata setiap hari. Bertemu muka setiap pagi. Bercanda dan beradu pendapat sewaktu - waktu.

Raja, ingin ku buat kau seperti raja. Setelah kami dewasa, ingin lihat dirimu bahagia. Ayah, terima kasih untuk setiap tetesan keringat. Terima kasih untuk setiap nasihat. Terima kasih untuk setiap kejangan otot, pusingan kepala, panas terik matahari, bahkan ngilu dipinggang yang engkau rasakan untuk kami. Untuk kami, mutiara di hati.

Ratu, ingin ku buat kau seperti ratu wahai ibu. Senyummu bahagia kami. Terima kasih untuk setiap air mata yang mengalir. Terima kasih untuk olahan gizi dari lembutnya jari jemari. Terima kasih sudah menjalani berbagai macam peran buat kami. Agar kami sesuai harapan mu Ibu.

Setiap kali kami terjatuh, kami merasa beruntung akan doa Raja dan Ratu. Iya!Raja dan Ratu di dinasti kami. Dinasti yang keluarga besar dengan berbagai jenis pemikiran.

Jika kami jauh, kami mohon Raja dan Ratu. Buat kami beruntung dengan doa - doa kalian. Kami akan rindu, dengan ocehan pagi, kami akan rindu dengan olahan gizi dan kami rindu kedua wajah yang tak ketat lagi.

Salam Rindu,

7 anak langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar